#Gosip Top :Tarra Budiman Merinding dengan Bakat Anak Sekarang
AnekaNews.com , Jakarta Bicara dunia anak dahulu dan sekarang memang sangat berbeda. Saat ini perkembangan usia anak dengan referensi bermusiknya merupakan satu hal yang sangat pesat dibandingkan dengan era 80-an atau 90-an. Tarra Budiman salah satu selebriti muda tanah air pun membenarkan hal itu.

“Dulu referensi gue dengerin Joshua sama Sherina. Anak jaman sekarang lagu luar jago, dangdut oke. Keren banget,” ujar Tarra di MNCTV, kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur (28/8/2016).

#Gosip Top :Tarra Budiman Merinding dengan Bakat Anak Sekarang

Karena referensi musik yang didengarkan, maka dengan sendirinya dunia musik anak pun berubah. Kala menjadi juri artis dalam audisi Indonesian Idol Junior di Jakarta, Tarra pun tak terhenti dibuat tercengang.

Pada audisi di Jakarta yang dilakukan pada Sabtu (27/8/2016) dan Minggu (28/8/2016), peserta audisi Indonesian Idol Junior telah mencapai 400 orang. Setelah itu, panitia akan memilih peserta dengan kualitas suara yang bagus dan unik dari jumlah target 1000 orang anak.

“Gue pun sempat tercengang ketika mengingat jaman masih kecil dan membandingkan dengan selera bermusik anak sekarang. Sekarang musik anak berubah banget, suaranya enggak nyangka banget, keren,” tuturnya.

#Gosip Top :Tarra Budiman Merinding dengan Bakat Anak Sekarang

Bahkan ia sempat merinding kala anak-anak tersebut memamerkan suaranya. “Kelihatannya biasa saja, begitu nyanyi bikin merinding. Sekarang juga terlihat banyak lainnya misalkan dari referensi bermusik mereka,” tukas Tarra.

Nantinya, ajang pencarian bakat untuk anak usia 5 sampai 13 tahun ini akan digelar pada Oktober mendatang. Tarra Budiman akan didaulat sebagai host dengan juri-juri ternama seperti Daniel Mananta, Nola B3, dan satu juri yang masih dirahasiakan.

“Kejutannya nanti di bulan Oktober. Pastinya, dengan juri-juri ini, kita harus lebih dari yang pertama. Kita melihat anak yang menurut saya layak untuk sampai dan maju di babak spektakuler nantinya,” tandas Michael Sitorus selaku Eksekutif Produser MNCTV, senada dengan Tarra Budiman.

Sumber Berita : Bintang.com