#Gosip Top :Transformasi Wajah Reza Artamevia Hingga Tertangkap Narkoba
AnekaNews.com , Jakarta Kabar mengejutkan datang dari penyanyi bersuara khas, Reza Artamevia. Ia ditangkap bersama sang guru spiritual, Gatot Brajamusti karena mengonsumsi narkoba di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016).

Berdasarkan perkembangan, tes urine telah dijalankan 8 orang yang terdiri dari 5 wanita dan 3 laki-laki. Sedangkan, 6 orang dinyatakan positif narkoba termasuk Reza, Gatot dan sang istri, Dewi Aminah.

#Gosip Top :Transformasi Wajah Reza Artamevia Hingga Tertangkap Narkoba

“Perkembangan hari ini hasil tes urine dari 8 orang (5 wanita, 3 laki-laki), 6 orang positif,” jelas Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti saat dihubungi AnekaNews.com , Selasa (30/8/2016).

Selain itu, transformasi wajah pelantun Pertama ini nampak jelas dari album cover album perdana bertajuk Keajaiban tahun 1997. Ketika itu, dengan potongan rambut seleher ia terlihat lebih segar.

Begitu pula perbedaan lewat video klip dari lagu Keabadian. Reza Artamevia tidak hanya terlihat lebih segar tetapi juga aura bintangnya memancar dengan jelas.

#Gosip Top :Transformasi Wajah Reza Artamevia Hingga Tertangkap Narkoba

Atau, saat Reza masih bertahan dengan rambut panjang pirangnya. Terlihat, wajah Reza tidak setirus wajahnya beberapa tahun lalu dan saat ini saat diringkus karena mengonsumsi narkoba.

Perubahan wajah Reza Artamevia dari awal karier hingga tertangkap menjelaskan sebuah perbedaan yang menonjol. Kini, wajahnya begitu tirus dan tentunya tidak sesegar saat dulu.

Sumber Berita : Bintang.com