#Style:  Gaun Putri Beyonce di MTV VMA 2016 Karya Desainer Indonesia

AnekaNews.com  – Putri Beyonce dan Jay Z, Blue Ivy menjadi pusat perhatian pada acara MTV Video music Awards di New York pada Minggu malam, 28 Agustus 2016. Gadis mungil tersebut mengenakan gaun cantik yang mengesankan.

Dia mengenakan busana layaknya seorang putri raja dengan tiara di atas rambut kepang. Bocah berusia empat tahun ini mengenakan gaun mewah bernuansa cokelat muda dan emas. Atasan tanpa lengan dengan rok tutu bertumpuk berekor.

Gaun panjang dengan rincian tulle sangat menyatu dengan dirinya saat melangkah di karpet merah bersama sang ibunda. Menurut laman Hollywood Life, gaun yang dikenakan Blue adalah koleksi adibusana dari label Mischka Aoki, di mana desainernya adalah warna negara Indonesia bernama Winnie Aoki, yang menetap di Australia.

Selain Blue Ivy, lini fesyen itu sudah menjadi langganan anak-anak selebriti dunia, seperti anak Victoria Beckham, Sarah Jessica Parker, Katie Holmes dan Jessica Alba. Harga gaun yang dikenakan Blue Ivy diperkirakan mencapai Rp145 juta.

Penampilannya yang seperti putri diberi sentuhan maskulin dengan memilih sneakers berwarna senada dengan gaunnya sebagai alas kakinya. Sepatu tersebut merupakan keluaran merek Giuseppe Zanotti dengan harga sekitar Rp7,5 juta.

Tak kalah glamor dengan putrinya, Beyonce tampil dengan gaun panjang ketat dan transparan. Pada gaun pelantun Listen ini tampak aksen bulu di bagian bahunya membuat penampilannya tampak sempurna, dengan tambahan perhiasan anting dan cincin dari Lorraine Schwarts dengan harga diperkirakan mencapai Rp172 miliar.

 

A photo posted by Beyoncé on