#Style:  Natasha Mannuela Jadi Feminin Sejak Jadi Miss Indonesia

AnekaNews.com  – Natasha Mannuela mengaku mengalami perubahan dalam gaya berbusana. Dia menjadil lebih feminin sejak menjadi Miss Indonesia 2016.  

Wanita berusia 22 tahun tersebut mengaku, awalnya menyukai gaya kasual dan chic. Namun kini dia harus menjaga gaya busananya menjadi terlihat lebih feminin.

“Saat jadi Miss pasti ada perubahan dalam gaya berbusana dan lebih sering pakai dress dan feminin secara keseluruhan. Ini berbeda saat aku kuliah yang lebih sering pakai celana dan kasual,” ujar Natasha kepada AnekaNews.com .

Dia menambahkan bahwa gaun senang dikenakan adalah potongan clean one cut. Untuk mempercantik penampilannya, dia menambahkan perhiasan yang sederhana dan warna monokrom menjadi fesyen wajib baginya.

“Sekarang ke mana-mana harus pakai jewellery tapi yang enggak begitu besar. Lebih sering pakai baju clean one cut, black and white dan lebih simple,” katanya.

Selain perubahan pada gaya busananya, perawatan kecantikan  yang dilakukan juga semakin banyak dibanding sebelumnya. Perawatan tersebut dilakukan demi menunjang penampilannya sebagai Miss Indonesia.

Perawatan yang dilakukan di rumah maupun di klinik kecantikan. Perawatan yang dilakuka di rumah, seperti memakai masker alami. Sedangkan perawatan di klinik, seperti facial, peeling dan briliant laser untuk mencerahkan dan mengangkat sel-sel kulit mati.