#Bola:  Bahagianya Guardiola Bakal Pulang ke Camp Nou

AnekaNews.com  – Manchester City ditakdirkan bertemu dengan Barcelona di penyisihan Grup C Liga Champions. Melawan Barca, tentunya akan menjadi laga yang penuh emosional untuk manajer ManCity, Pep Guardiola.

Guardiola menukangi Barca pada 2008 hingga 2012. Empat musim bersama Blaugrana, beragam gelar mampu diraih, termasuk tiga La Liga, dua Copa del Rey, dan dua Liga Champions.

“Ini merupakan hadiah bisa kembali ke Camp Nou. Kami akan menghadapi tim terbaik. Tak ada tim yang lebih baik dibandingkan Barca. Tiga pemain depan mereka bisa membuat perbedaan,” kata Guardiola pada Catalunya Radio.

” Luis Enrique telah bekerja dengan bagus. Mudah-mudahan, dia bisa terus seperti itu dalam bertahun-tahun ke depan,” lanjutnya.

Selain Barca, ManCity juga berada satu grup dengan Borussia Moenchengladbach dan Glasgow Celtic. Guardiola memberikan perhatian khusus kepada Gladbach, yang akan dihadapi di matchday 1, 13 September 2016.

“Moenchengladbach membuat saya khawatir. Saya tahu mereka dengan sangat baik. Ini akan menjadi ujian yang sangat bagus. Jika Anda tertidur di pertandingan pertama, Anda bisa tersingkir,” ucapnya.