#Bola:  Benteke Merasa Tak Gagal Berkarier di Liverpool

AnekaNews.com  – Striker anyar Crystal Palace, Christian Benteke, mengungkapkan bahwa keputusan pindahnya ke Liverpool bukanlah sebuah kesalahan. Dia juga tidak menyesali waktunya selama berkarier di Anfield.

Benteke pindah ke Liverpool pada musim panas lalu dengan banderol £32.5 juta. Pemain berpaspor Belgia itu diboyong dari Aston Villa pada saat Brendan Rogers masih jadi manajer.

Namun, kepindahannya ke Anfield justru menjadi bumerang bagi pemain 25 tahun tersebut. Pasalnya, dia lebih banyak menghangatkan bangku cadangan The Reds.

Meski begitu, dia sama sekali tidak menyesali keputusannya pindah ke Liverpool. “Saya tidak melihat masa-masa saya di Liverpool adalah sebuah kesalahan,” ujar Benteke seperti dilansir Soccerway.

“Saya tidak masuk ke dalam taktik dari manajer baru. Itu bukanlah hal yang mudah. Namun, saya tidak perlu menyesal. Saya juga telah menampilkan yang terbaik dalam setiap menit yang saya dapatkan,” katanya.

Benteke mengakui Palace bukanlah satu-satunya klub yang tertarik dengannya. Namun, dia menyadari perlu sering bermain untuk meningkatkan kepercayaan dirinya.

“Palace bukanlah satu-satunya pilihan saya. Saya bisa saja mendapatkan lebih di tempat lain. Tetapi, usia saya kini 25, dan sangat penting bagi saya untuk bermain dan merasakan kepercayaan diri kembali,” kata mantan pemain Aston Villa.