#Bola:  Bremen Bantah Gnabry Bakal Gabung ke Bayern

AnekaNews.com  – Werder Bremen mengatakan telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal dalam proses transfer Serge Gnabry. Mereka sekaligus menegaskan bahwa Bayern Munich sama sekali tak terlibat dalam kesepakatan tersebut.

Seperti diteruskan oleh ESPN, Rabu 31 Agustus 2016, Sky Sport Jerman mengklaim Gnabry akan bergabung dengan Bayern dan untuk sementara dipinjamkan ke Bremen. Ayah Gnabry, Jean-Hermann Gnabry, membenarkan klaim itu.

“Ya, seperti itu,” kata Jean-Hermann. Media Jerman, Kicker, melaporkan Bayern hanya perlu membayar sekitar £6,8 juta pada Arsenal. Namun, direktur olahraga Werder Bremen, Frank Baumann langsung mengeluarkan bantahan.

Dia menegaskan, pembicaraan dengan Arsenal berjalan baik, dan Gnabry akan menjadi milik mereka. “Bayern tidak punya pengaruh dalam potensi transfer. Kami telah memiliki kesepakatan dengan sang pemain, dan yakin transfer akan terwujud.”

“Kapten Arsenal Per Mertesacker, mengatakan banyak hal pada kami tentang Gnabry. Dia adalah penggemar berat sang pemain. Kami telah mencapai kesepakatan dengan Arsenal, tapi belum ada yang selesai. Transfer bisa diumumkan besok pagi,” kata Baumann.

Gnabry yang kini berusia 21 tahun, dibeli Arsenal dari Stuttgart lima tahun silam, tapi tidak pernah dimainkan. Namanya kembali jadi sorotan, setelah bersinar dengan menjadi top scorer pada Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

Beberapa klub Jerman disebut tertarik menyelamatkannya dari Arsenal. Eksekutif Schalke, Christian Heidel, pekan lalu mengatakan hampir semua klub Jerman, kecuali Bayern Munich, sedang memburu Gnabry.