#Bola:  Datangkan Pemain yang Kurang Dikenal, Ini Harapan Wenger

AnekaNews.com  – Lucas Perez telah resmi menjadi pemain Arsenal. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sangat yakin pemain 27 tahun itu bisa sukses di Emirates Stadium.

Perez didatangkan Arsenal dari klub Spanyol, Deportivo La Coruna, untuk bisa menghadirkan kekuatan di lini depan. Dia diboyong dengan mahar sebesar £17 juta atau setara Rp296 miliar.

Penyerang asal Spanyol itu berhasil membuat 17 gol di La Liga musim lalu. Dan Wenger percaya, ia bisa memberikan kualitas di dalam timnya.

“Saya sangat senang karena saya percaya dia memiliki kualitas untuk menyatu dengan tim. Dia tidak hanya seorang pencetak gol, tetapi juga pemain yang bisa bekerja sama dengan baik,” ungkap Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal.

“Saya sangat percaya diri. Dia memiliki kecepatan, teknik yang bagus, eksekutor yang baik dan dia memiliki komposisi untuk bisa sukses,” kata dia.

Meski memberikan pujian kepada pemain barunya, Wenger juga sadar dia telah merekrut pemain yang masih belum terlalu dikenal. Namun, dia yakin Perez bisa memberikan dampak yang baik untuk timnya di musim ini.

“Saya pikir orang-orang akan sedikit terkejut, karena belum banyak yang mengenalnya. Meski begitu, dia memiliki intuisi yang tajam untuk mencetak gol dan menjalani musim yang mengesankan pada musim lalu di mana timnya tidak membuat banyak kesempatan ,” ucap Wenger.