#Bola:  Guardiola: Tak Ada Tim yang Bermain Sebagus Barcelona

AnekaNews.com  – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memuji mantan klubnya, Barcelona. Guardiola menyatakan, tidak ada klub sepakbola yang bermain bola sebaik Barcelona.

Guardiola akan kembali ke Catalan untuk menghadapi Barcelona di penyisihan grup Liga Champions. Ini akan menjadi pertandingan keempat Guardiola melawan Barcelona sejak meninggalkan Camp Nou pada musim 2011/2012 lalu.

Saat masih melatih Bayern Munich, Guardiola juga menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions, dua musim lalu. Barcelona berhasil mengalahkan Bayern dengan agregat 5-3. Guardiola menilai, trio penyerang Barcelona: Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar merupakan pemain yang berbahaya.   

“Apakah saya berharap menghadapi Barcelona lebih cepat? Ini bagaimana cara kami menghadapinya. Kami akan selalu menunjukkan permainan terbaik, namun tidak ada yang lebih baik dari Barcelona,” kata Guardiola dikutip dari Soccerway, Rabu 31 Agustus 2016. 

Menurut Guardiola, ada banyak pekerjaan yang telah dilakukan oleh pelatih Barcelona, Luis Enrique, untuk timnya. Guardiola menambahkan, mereka akan terus melakukan hal tersebut sampai beberapa tahun mendatang. 

“Tapi, selalu beruntung untuk dapat kembali ke Camp Nou, dan bertemu rekan-rekan,” imbuh pelatih berusia 45 tahun ini.