#Bola:  Lopetegui Masih Membuka Pintu Bagi Casillas

AnekaNews.com  – Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui menyatakan, pintu akan selalu terbuka bagi Iker Casillas untuk kembali ke timnas. Casillas tidak dipanggil oleh Lopetegui untuk dua pertandingan internasional melawan Belgia dan Liechtenstein. 

Football-Italia melaporkan, spekulasi kemudian timbul setelah mantan penjaga gawang Real Madrid tersebut tidak dipanggil. Rumor menyebutkan jika karier Casillas bersama Spanyol akan segera berakhir. 

Namun, pelatih berusia 50 tahun ini memiliki alasan tersendiri kenapa tidak memanggil kiper yang membawa Spanyol meraih juara dunia. Ia tidak memanggil karena Casillas dibutuhkan oleh Porto. 

“Situasi ini tidaklah mudah. Saya memiliki rasa hormat dan ketulusan untuk tidak menutup pintu kepada siapa pun, termasuk Casillas. Kami memutuskan tidak memanggil Casillas karena ia pemain utama di Porto,” kata Lopetegui. 

Menurut Lopetegui, ia telah berbicara secara personal kepada Casillas terkait masalah tersebut. Suatu saat Lopetegui berharap Casillas akan kembali ke Spanyol.