#Bola:  Matip Abaikan Telepon Bos Timnas Kamerun

AnekaNews.com  – Bos tim nasional Kamerun, Hugo Broos, mengungkapkan Joel Matip mengabaikan belasan teleponnya. Bek baru Liverpool itu bahkan disebut tidak menjawab pesan singkat dari Broos.

“Joel, saya meneleponnya 15 kali, dan mengirimkannya banyak pesan. Tapi dia tidak pernah merespons,” kata Bross, seperti dikutip Express pada Rabu 31 Agustus 2016.

Matip diharapkan bisa membela Kamerun di Piala Afrika pada Januari 2017 nanti. Namun, bekas pemain Schalke itu tampaknya sengaja ingin absen, dengan cara menghindari panggilan.

“Mereka punya alasan masing-masing. Tapi, jika mereka tidak menjawab, itu artinya mereka tidak punya keinginan yang dibutuhkan. Saya merujuk terutama pada Matip bersaudara,” kata Broos.

Berbeda dengan Matip, bintang Liverpool lainnya, Sadio Mane, bakal bergabung dengan timnas Senegal. Berlaganya Mane di Piala Afrika, diyakini bakal jadi pukulan bagi Liverpool pada Januari nanti.

Gelandang Liverpool, Emre Can, batal membela timnas Jerman, karena cedera yang terjadi saat pertandingan Piala Liga lawan Burton pekan lalu. Dia juga bakal absen, saat Liverpool menghadapi Leicester dua pekan mendatang.