#Bola:  Panik Belum Dapat Bek, Chelsea Berusaha Pulangkan David Luiz

AnekaNews.com  – Bursa transfer pemain musim panas hanya tinggal beberapa jam lagi sebelum ditutup. Chelsea belum kunjung mendapatkan bek tengah, yang sangat dibutuhkan Antonio Conte musim ini. Langkah panik pun dilakukan klub London itu dengan mengajukan penawaran sebesar £32 juta pada Paris Saint-Germain .

Dilansir dari Mirror, Rabu 31 Agustus 2016, Antonio Conte kesulitan merekrut beberapa pemain incarannya. Kini, Chelsea mencoba langkah terakhir, dengan menawar David Luiz yang mereka lepas dua tahun lalu ke PSG. Harganya saat itu memecahkan rekor transfer untuk seorang bek sebesar £50 juta.

Bek internasional Brasil berusia 29 tahun tersebut terancam tak menjadi bagian dari rencana pelatih baru PSG, Unai Emery, sehingga Chelsea yakin PSG bersedia menjualnya. David Luiz terancam didepak Emery setelah melakukan blunder yang menyebabkan PSG kalah dari Monaco, pekan lalu.

Dia bakal jadi alternatif terakhir, setelah Conte gagal mendapatkan Kalidou Koulibaly. Chelsea menolak untuk memenuhi tuntutan harga dari Napoli sebesar £60 juta, untuk bek tengah asal Senegal itu. The Blues juga menolak permintaan Conte untuk mengajukan penawaran lebih tinggi pada AC Milan dalam perburuan Alessio Romagnoli.

Dua tawaran sebesar £30 juta dan £34 juta sudah ditolak AC Milan, untuk bek tengah yang digadang-gadang bakal jadi pemain besar seperti sejumlah bek legendaris Italia. Chelsea sebelumnya juga dilaporkan berusaha menyaingi Arsenal, untuk mendatangkan Shkodran Mustafi dari Valencia.

Namun, bek internasional Jerman berusia 24 tahun itu kini sudah berseragam Arsenal, setelah Arsene Wenger bersedia membayar £35 juta.