#Bola:  Pelatih BSU Pusing Pemainnya Diincar Klub Lain

AnekaNews.com  – Saat ini prestasi Bhayangkara Surabaya Uniw sedang menanjak. Setelah berhasil mengalahkan Perseru Serui, Senin 29 Agustus 2016 lalu, BSU saat ini bertengger di papan atas klasemen sementara, tepatnya pada posisi ke-3.

Meski demikian, Pelatih BSU, Ibnu Grahan saat ini justru dipusingkan dengan masalah lain. Moncernya kualitas tim, membuat pemain mereka diincar oleh klub lain.

Ibnu mengaku, saat ini sudah ada beberapa klub yang berniat meminjam pemainnya. Mereka rata-rata berniat meminjam pemain muda.

“Kita bingung milih pemain mana yang harus dipinjamkan, dan siapa yang harus dipertahankan di tim,” kata Ibnu, di Surabaya, Selasa 30 Agustus 2016.

Namun, Ibnu akan mengutamakan para pemain yang jarang tampil untuk dipinjamkan. Alasannya, agar mereka mendapatkan jam terbang yang lebih banyak.

“Bukannya tidak bagus, tapi ini hanya dalam rangka memperbanyak kesempatan mereka bermain. Karena kalau di BSU mungkin mereka masih jarang bermain karena pemain kami ada 27 orang,” ujar Ibnu.