#Bola:  Pemain Atletico Minta Griezmann Berpikir Sebelum Bicara

AnekaNews.com  – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memperingatkan klubnya untuk meningkatkan kualitas atau bakal terdegradasi. Kritik terbuka Griezmann itu ternyata membuat kesal rekan setimnya.

Seperti dikutip Four Four Two, Rabu 31 Agustus 2016, gelandang Atletico, Saul Niguez, menyebut Griezmann harus berpikir sebelum bicara. Penyerang asal Prancis itu dianggap tidak menghargai  nilai-nilai tim dengan pernyataannya.

Griezmann mengeluarkan pernyataan kontroversial, setelah Atletico hanya memperoleh hasil imbang dalam dua laga La Liga. Dia mendesak rekan-rekannya, untuk segera melakukan perbaikan.

“Griezmann perlu berpikir tentang apa yang dia katakan. Anda harus berpikir tentang di mana Anda berada, dan tim apa yang Anda bela. Kami memiliki nilai-nilai, dan tidak bisa mengatakan itu ,” kata Saul.

Dia mengatakan rasa lelah setelah pertandingan, kecewa pada hasil yang buruk, bisa bercampur menciptakan perasaan frustrasi. Namun, Saul menegaskan pemain yang profesional, tetap harus berpikir sebelum bicara.