#Bola:  Pjanic Ingin Segera Melakukan Debut untuk Juventus

AnekaNews.com  – Gelandang, Miralem Pjanic berharap ia segera memperkuat Juventus, setelah jeda pertandingan internasional. Juventus mendatangkan Pjanic awal musim ini dari AS Roma. 

Namun, pemain yang dikontrak selama lima tahun oleh Juventus ini belum melakukan debutnya. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri belum memberikan kesempatan ia bermain karena masih cedera. Namun, ia optimistis akan bermain saat bertemu Sassuolo 11 September mendatang.

“Juventus sangat memperhatikan kebugaran fisik. Saya menderita cedera ringan di awal musim, dan Juventus tidak ingin mengambil risiko,” kata Pjanic dikutip dari Soccerway, Rabu 31 Agustus 2016.

Pjanic terkesan dengan transfer Juventus di awal musim ini. Bianconeri berhasil mendatangkan, Gonzalo Higuain, Marko Pjaca dan Dan Alvez. 

Juventus kini tengah mengincar rekor dengan meraih Scudetto Serie A enam kali secara beruntun. Namun, Pjanic memiliki mimpi besar dengan meraih juara Liga Champions musim 2016/2017.

“Di Liga Champions kami mentargetkan lolos penyisihan grup, setelah itu semuanya bisa terjadi. Kami ingin lebih baik dari musim lalu,” ujar pemain berusia 26 tahun ini.