#Bola:  Sebelum ke Valencia, Munir Tolak Tiga Klub Premier League

AnekaNews.com  – Bintang Barcelona Munir El Haddadi resmi pindah ke Valencia dengan status pinjaman. Menariknya, dia menolak tawaran dari tiga tim Premier League.

Premier League saat ini dianggap menjadi liga domestik yang paling kompetitif di dunia. Tidak heran jika banyak pemain yang sangat ingin merumput di sana.

Namun, keputusan berbeda dibuat Munir El Haddari. Bintang muda Spanyol milik Barca tersebut menolak kesempatan itu dan memilih bertahan di La Liga.

Dilansir Tribal Football, Rabu 31 Agustus 2016, Tottenham Hotspur, West Ham United dan Everton sudah mengajukan tawaran awal pekan ini. Tapi semuanya ditolak Munir. 

Pemain berusia 20 tahun kelahiran Madrid tersebut memilih bertahan di La Liga dengan dipinjamkan ke Valencia semusim penuh. Transfer Munir ke Valencia menjadi bagian dari proses transfer permanen striker Los Che Paco Alcacer ke Barcelona.

Munir merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Barcelona, La Masia. Dia promosi ke tim senior Barcelona di musim 2015. Dia mencetak 10 gol dari 45 laga Barcelona.