#Bola:  Tepat di Hari Ultah, Gabigol Resmi Berkostum Inter Milan

AnekaNews.com  – Inter Milan merampungkan proses transfer Gabriel Barbosa Almeida atau yang akrab dipanggil Gabigol. Lewat situs resmi mereka, La Beneamata mengumumkan telah mendapatkan pemain 20 tahun ini dari Santos.

Inter tak menyebut harga Gabigol. Namun, diyakini La Beneamata merogoh kocek €28 juta atau setara Rp414,97 miliar untuk pemain yang juga diincar Manchester United dan Chelsea ini. Gabigol menandatangani kontrak lima tahun dengan Inter.

Pengumuman kedatangan Gabigol bertepatan dengan ulang tahun yang ke-20, 30 Agustus 2016. Ini sekaligus menjadi kado ultah yang manis untuknya.

“Striker asal Brasil ini hengkang ke Inter setelah empat musim bersama Santos, di mana dia menjuarai Sao Paulo state championship dua kali, pada 2015 dan 2016. Dia menandatangani kontrak dengan Nerazurri hingga 2021,” demikian bunyi pernyataan situs resmi Inter.

Gabigol telah membela negaranya dalam berbagai kategori usia, yakni U-15, U-17, U-20, dan U-23, sebelum debut bersama timnas senior Brasil pada Maret 2016. Gabigol menjadi bagian dari skuat Brasil yang baru saja merebut medali emas Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro, Brasil.

“Kami menunggu aksi dia di Giuseppe Meazza. Semua orang di Inter memberikan sambutan hangat kepada Gabigol. Selamat ulang tahun untuknya, dan semoga menjalani karier yang fantastis dengan jersey Inter,” bunyi pernyataan Inter.

What a special day for you,
@gabigol! ???? Happy birthday from everyone here! ????????????
#WelcomeGabigol
pic.twitter.com/VQ7vVAVcNk
— F.C. Internazionale
August 30, 2016