#Bola:  Witsel ke Italia untuk Rampungkan Transfer dengan Juventus

AnekaNews.com  – Gelandang Axel Witsel dikabarkan sudah terbang ke Italia untuk merampungkan transfer ke Juventus. Dia telah meninggalkan kamp latihan Timnas Belgia jelang laga persahabatan melawan Spanyol, Jumat, 2 September 2016.

Sebelumnya pelatih Belgia, Mircea Lucescu mengatakan bahwa Wistel sedang melakukan negosiasi dengan Bianconeri. Dan sebagai langkah lanjutan pemain 27 tahun tersebut datang ke Turin guna melakukan tes medis.

Menurut Sky Sport, Juventus dan klub pemilik Witsel, Zenit St Petersburg menyepakati transfer di angka €18 juta. Selain itu juga ada klausul bonus sebesar €3 juta, tergantung performa sang pemain.

Tadinya, Zenit  meminta tebusan €22 juta untuk Witsel. Tapi karena kontrak gelandang berambut kribo itu segera berakhir tahun depan, maka mau tak mau harus menurunkan banderol.

Witsel sendiri merupakan target alternatif setelah Juventus gagal memboyong Blaise Matuidi dari PSG. Dia rencananya disiapkan menjadi pengganti bagi Paul Pogba yang hijrah ke Manchester United.