#Gosip Top :5 Alasan Petualang di Alice Through the Looking Glass itu Seru
AnekaNews.com , Jakarta Setelah 6 tahun dinanti-nanti, petualangan dan perjalanan Alice kembali ke Underland untuk menyelamatkan sahabatnya, Mad Hatter dimulai kembali lewat film Alice Through The Looking Glass. berikut 5 alasan kenapa kamu harus ikut bersama Alice kembali ke Underland.

Reuni Karater yang Dicintai
Di film ini, kita akan kembali bertemu dengan karakter-karakter ikonik seperti Cheshire Cat (Stephen Fry), Dormouse (Barbara Windsor), March Hare (Paul Whitehouse), Tweedledee and Tweedledum (Matt Lucas), White Queen Anne Hathaway), dan tentu saja Mad Hatter (Johnny Depp). Tidak hanya itu, kita juga akan diperkenalkan dengan karakter baru yang tak kalah fantastisnya yaitu Time (Sacha Baron Cohen) yang memiliki Chronosphere yang harus dipinjam Alice agar dapat kembali ke masa lalu dan menyelamatkan keluarga Hatter.

#Gosip Top :5 Alasan Petualang di Alice Through the Looking Glass itu Seru

Kekuatan Wanita Mengontrol Semuanya
Alice (Mia Wasikowska) akan menuntun kita kepada sebuah ide tentang bagaimana peran wanita dalam masyarakat. Dalam film ini, Alice memperlihatkan karakter wanita muda yang kuat, pintar, dan mandiri. Wanita pasti bangga menonton sososk Alice.

Jhonny Depp
Siapa yang nge-fans sama Johnny Depp? Di Alice Through The Looking Glass, kita dapat melihat sisi berbeda dari Mad Hatter. The Hatter has lost his Muchness dan akan menunjukkan rangkaian emosi yang intens. Lagipula, siapa yang tidak akan merasa putus asa jika kehilangan keluarga satu-satunya? Dalam film ini, kita akan lihat bagaimaan Alice dan Hatter bersama-sama memecahkan misteri keberadaan keluarga Hatter!

Misteri Dua Saudara
Ada beberapa rahasia tentang hubungan kakak-beradik (The Red Queen and The White Queen) yang harus kita ketahui. Red Queen (Helena Bonham Carter) kembali dalam film ini dan memiliki hubungan dengan Time. Tentunya, ia telah memiliki agenda lain untuk berteman dengan Time dan mencuri Chronosphere untuk dirinya sendiri.

#Gosip Top :5 Alasan Petualang di Alice Through the Looking Glass itu Seru

Di sisi lain, White Queen (Anne Hathaway) juga memiliki sesuatu yang selama ini Ia sembunyikan. Kita selama ini tahu bahwa White Queen merupakan sosok yang tenang dan bijak. Ternyata, ketenangan itu merupakan suatu hal yang sulit untuk dipertahakannya. Selama ini Ia telah menyembunyikan suatu rahasia yang sudah lama sekali terjadi antara dirinya dan kakaknya.

Belajar Menghargai Waktu
Dalam petualangannya, Alice menyadari bahwa waktu bukanlah musuhnya, melainkan sesuatu yang harus dihargai. Film ini akan mengajak kita untuk menerima dan belajar dari apa yang sudah berlalu, berusaha terus untuk maju, dan tentuya lebih menghargai waktu. Masih ragu untuk nonton Alice Through The Looking Glass setelah tahun 5 alasan diatas? Yuk ke bioskop.

 

Sumber Berita : Bintang.com