#Gosip Top :Aliando Syarief Menikah dengan Jessica Mila?
AnekaNews.com , Jakarta Dalam sebuah foto, Aliando Syarief dan Jessica Mila berpakaian serba putih. Mereka sepertinya berada di tempat resepsi pernikahan. Apakah benar Aliando menikah dengan Jessica?

Tentu saja tidak. Para fans Aliando boleh lega karena ini hanya bagian dari adegan miniseri Detak Cinta yang merupakan bagian dari Aliando Love Series. Setelah rangkaian tiga mini seri sukses ditayangkan di SCTV, Aliando memang dikabarkan masih ‘menyimpan’ satu mini seri baru. Bersama Jessica Mila, mini seri keempat Aliando itu disebut-sebut bertajuk ‘Detak Cinta’.

#AliandoSeriesSCTV #DetakCinta Coming Soon @SCTV_ !! 😍😍 pic.twitter.com/HoBM3FeHPi
— ALICIOUS (@AliandoCrew) August 20, 2016

Meskipun jadwal tayangnya belum diumumkan, Aliando dan Jessica sudah mulai gencar mempromosikan Detak Cinta melalui media sosial. Berbagai bocoran juga mulai banyak beredar soal mini seri ini. Salah satunya adalah foto Aliando Syarief dan Jessica Mila kompak memakai baju serba putih.

Di Instagram maupun twitter banyak beredar foto Jessica Mila memakai gaun berwarna putih ditemani Ali yang juga memakai setelan jas putih. Banyak fans yang meyakini kalau itu adalah ending dari Detak Cinta nantinya.  Ini merupakan kali pertama bagi Jessica Mila dan Aliando Syarief bertemu dalam project akting setelah GGS Returns rampung akhir tahun lalu.

#Gosip Top :Aliando Syarief Menikah dengan Jessica Mila?

Meski terpaut usia empat tahun, namun nyatanya Aliando dan Jessica mampu membangun chemistry apik sebagai sepasang kekasih. Dalam salah satu foto yang beredar, ada juga bocoran cerita Detak Cinta. Aliando akan memerankan tokoh bernama Damar dan Mila akan berperan sebagai Tasya. Damar dan Tasya sebelumnya sama-sama tak saling kenal, sebelum akhrinya kecelakaan menimpa kekasih Damar.

Nah, jadi makin penasaran kan menantikan kehadiran Detak Cinta? Lantas, apakah miniseri yang dibintangi Aliando Syarief dan Jessica Mila ini bisa sesukses tiga mini seri Aliando Syarief sebelumnya? Kita nantikan saja Detak Cinta yang rencananya akan tayang sebanyak lima episode di SCTV.

Sumber Berita : Bintang.com