#Gosip Top :Begini Hubungan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti
AnekaNews.com , Jakarta Reza Artamevia menjadi salah satu teman dekat Gatot Brajamusti yang ikut digerebek oleh jajaran petugas dari Polres Mataram dan Polres Lombok Barat. Mereka digerebek tak lama setelah Gatot Brajamusti terpilih menjadi Ketua PARFI dalam Kongres ke-15.

Reza Artamevia, Gatot Brajamusti, dan istrinya, Dewi Aminah merupakan tiga diantara 6 orang yang teridentifikasi positif menggunakan narkoba. Pada urine mereka terdapat zat amphetamin yang lazim sebagai pertanda zat adiktif atau yang bisa merangsang saraf pusat.

#Gosip Top :Begini Hubungan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti

Selama ini Gatot memang dikenal sebagai guru spiritual beberapa artis, termasuk Reza Artamevia. Namun, siapa sangka sang guru dan murid ternyata sama-sama terjerumus ke dalam jerat narkoba, barang haram yang dilarang oleh negara.

“Ya setahu saya ya deket aja. Karena mereka punya hubungan spiritual itu,” kata Ervy, salah seorang anggota PARFI yang menjadi saksi dalam penggerebekan, saat dihubungi wartawan, Selasa (30/8).

Saat penggerebekan, ia memang secara langsung melihat Reza Artamevia berada di dalam ruangan bersama Gatot Brajamusti dan beberapa orang yang ditangkap. Menurutnya, selama ini Reza Artamevia sudah menjadi bagian dari Gatot Brajamusti.

#Gosip Top :Begini Hubungan Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti

“Ya ada (Reza) itu. Iya (langsung ikut diperiksa). Ya.. Reza kan bagian dari Aa, mungkin ya isi acara nyanyi karena kan ini hajat besar. Waktu itu kan Reza juga pernah nyanyi dukung PARFI,” tutur Ervy.

Usai diciduk, kondisi Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti pun masih baik. Meskipun mereka masih harus melalui serangkaian pemeriksaan yang dilakukan oleh polisi. “Masih diperiksakan aja. Nggak (ngedrop) lah,” tukas Ervy.

Sumber Berita : Bintang.com