#Gosip Top :Beredar Video Julia Perez Disawer
AnekaNews.com , Jakarta Baru-baru ini nama Julia Perez menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya baru-baru ini beredar video singkat yang memperlihatkan artis Julia sedang bernyanyi dengan seorang wanita. Video ini pertama kali diupload oleh akun DjButterfly36.

Pada video tersebut, wanita kelahiran 15 Juli 1980 ini bernyanyi dengan mengenakan baju seksi. Tak ayal bagian payudara dan perut terlihat agak jelas. Saat bernyanyi, ada beberapa pria yang memberikan saweran berupa uang lima puluh ribuan kepada Julia Perez.

#Gosip Top :Beredar Video Julia Perez Disawer

Tentu saja video ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. “Jupe lu khan mau mokat , bukannya tobat kek malah nambah dosa,” tulis akun asmarasandra. “Anjor kaga ada tobatnya. Sama aja kayak Dewi Persik, munafik. Cuma di depan tv doang tobatnya,” ujar akun anggairza. “Padahal kemarin udah mau mokat tuh orang,” sahut akun suparman_given.

Sebelumnya akun DjButterfly36 mengunggah foto kebersamaannya dengan Julia Perez. “Kamu yang terbaik. Aku bisa tampil denganmu,” tulis akun DjButterfly36. Pada foto tersebut, tampak Julia Perez mengenakan baju yang sama saat ia sedang disawer.

 

A photo posted by DjButterfly36 (@djbutterfly36) on


Bisa dibilang, untuk artis sekaliber Julia Perez, ia tak terlihat sungkan menerima saweran saat sedang bernyanyi. Sebelumnya dikabarkan jika Jupe terlibat perseteruan dengan Kartika Putri. Kabar tersebut beredar setelah Kartika Putri dikabarkan menjalin hubungan dengan mantan suaminya, Gaston Castano.


Sumber Berita : Bintang.com