#Gosip Top :Bikin Baper, Bagaimana Rating Sinetron Cinta yang Tertukar SCTV?
AnekaNews.com , Jakarta Cerita yang disuguhkan dalam sinetron Cinta yang Tertukar sukses membuat banyak pemirsa SCTV baper alias bawa perasaan. Di episode perdananya saja, kemesraan antara dua pemainnya, Leo Cansul dan Yuki Kato, sudah dipertontonkan.

Yuki Kato sendiri berperan sebagai Cinta, sedangkan Leo Cansul sebagai Galang. “Sinetronya bikin baper. Pas Galang pegang tangan @yukikt itu romantis banget,” tulis pemilik akun echihernandez14. Hal senada juga diungkapkan aykdk “Baper abis. Apalagi si Leo juga mendukung cool-nya. Berasa novel yang pernah kubaca berubah jadi film beneran haha,”.

TOP 15, DAILY RATING (ALL PEOPLE) 10 KOTA – SENIN, 29/08/2016: pic.twitter.com/WKzvZiqSIP
— liburan[dot]in (@Liburandotin) August 30, 2016

Pujian demi pujian memang menghampiri sinetron Cinta yang Tertukar. Lantas, bagaimana dengan ratingnya? Ya, episode perdana dari sinetron Cinta yang Tertukar berhasil dibuka manis dengan masuk dalam daftar top five rating acara TV di Indonesia pada Senin (29/8) dengan TVR 3,1 dan share 13 persen.

Pencapaian ini terbilang cukup memuaskan. Banyak faktor yang menyebabkan sinetron Cinta yang Tertukar begitu diminati. Selain karena ceritanya yang sukses membuat baper, sinetron ini juga berhasil menghadirkan Yuki Kato yang selama setahun terakhir vakum dari layar kaca, serta Leo Cansul yang berasal dari Filipina.

#Gosip Top :Bikin Baper, Bagaimana Rating Sinetron Cinta yang Tertukar SCTV?

Sinetron Cinta yang Tertukar sendiri mengangkat kisah cinta beda kasta. Alkisah, ada satu keluarga yang sangat menginginkan kehadiran bayi laki-laki. Namun lantaran sang ibu melahirkan bayi perempuan, bayi itu pun ditukar. Tak disangka, dua bayi tersebut bertemu lagi ketika dewasa dan saling jatuh cinta.

Selain Yuki Kato dan Leo Consul, sinetron ini juga diperkuat oleh Kezia Karamoy, Asha Shara, Cut Mini, Gunawan, Dwi Yan, Moudy Wilhelmina, Yadi Timo, Rebecca Tamara, dan masih banyak lagi. Sinetron Cinta yang Tertukar tayang setiap hari pukul 20.00 WIB hanya di SCTV.

Sumber Berita : Bintang.com