#Gosip Top :Chris Evans Bakal Pensiun Perankan Captain America?
AnekaNews.com , Jakarta Penampilan Chris Evans sebagai Captain America dalam film garapan Marvel sepertinya akan menghilang. Lalu, bagaimana nasib Captain America? Bagaimana juga dengan Chris Evans?

Baru-baru ini, Anthony dan Joe Russo, yang menyutradarai film Captain America: Civil War sudah mengkonfirmasi kalau sosok Steve Rogers akan melepas identitasnya sebagai Captain America dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

#Gosip Top :Chris Evans Bakal Pensiun Perankan Captain America?

Seperti dilansir dari Just Jared, Joe mengatakan kalau Steve sudah tidak menyandang status sebagai Captain America di MCU. Menurut Joe, Steve sudah meletakkan perisai yang mempresentasikannya sebagai Captain America di akhir film Captain America: Civil War. Hal tersebut mengartikan bahwa Rogers sudah menanggalkan alter ego sebagai Captain America.

“Saya pikir ketika ia (Steve) meletakkan tamengnya, berarti ia sudah melepaskan identitasnya,” jelas Joe. “Hal tersebut merupakan cara Steve mengakui kalau identitas Captain America sudah menjadi konflik dari keputusan yang diambilnya sendiri,” lanjut Joe Russo.

#Gosip Top :Chris Evans Bakal Pensiun Perankan Captain America?

Lalu apakah Steve Rogers akan hidup seperti orang biasa? Apakah Chris Evans akan berperan untuk terakhir kalinya sebagai Steve Rogers/Captain America di Avengers: Infinity War? Pertanyaan ini belum dijawab oleh Russo bersaudara yang masih merahasiakan detil cerita film superhero tersebut.

Sepertinya, konflik status Steve Rogers sebagai Captain America (Chris Evans) akan dimulai pada film Avengers: Infinity War. Sementara itu, proses produksi Avengers: Infinity War rencananya akan segera dimulai pada akhir tahun 2016 untuk dirilis pada 4 Mei 2018 mendatang.

Sumber Berita : Bintang.com