#Gosip Top :Kabar Gaston Pacari Kartika Putri, Jupe: Dibawa Goyang Aja
AnekaNews.com , Jakarta Pemberitaan memang tak pernah lepas dari Julia Perez dan beberapa orang di sekelilingnya seperti Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan juga Kartika Putri. Sekarang ini, Kartika Putri disebut menjalin kedekatan dengan mantan suami Julia Perez, Gaston Castano.

Sebelumnya, dalam akun media sosialnya, Kartika menyebut Gaston dengan panggilan ‘darl’ yang berarti sayang. Lalu Julia Perez pun membalas dengan caption yang seolah menyindir perilaku Kartika Putri tersebut. Namun, kala diklarifikasi pedangdut yang akrab disapa Jupe ini tak merasa ada masalah.

#Gosip Top :Kabar Gaston Pacari Kartika Putri, Jupe: Dibawa Goyang Aja

Hubungannya dengan Gaston sudah berakhir dan dirinya tak mau ikut campur lagi. Ia mengaku tak merasa terkhianati. “Kita akan merasa dikhianati itu kalau kitanya memang mempersilahkan diri kita untuk merasa terkhianati. Kalau saya merasa sama siapapun fine-fine aja,” kata Jupe di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/8).

Tentang kabar kedekatan antara Kartika Putri dan pesepakbola asal Argentina itu, Jupe tak mau banyak komentar. Pemeran film Gending Sriwijaya ini pun tak mau ikut terbawa arus pemberitaan menyeret namanya tersebut.

#Gosip Top :Kabar Gaston Pacari Kartika Putri, Jupe: Dibawa Goyang Aja

“Ada yang lagi bikin heboh. Ada orang lagi bikin heboh aja mengatasnamakan kita semua. Saya nggak tau (akun itu benar gak). Saya cuma demen becanda aja. Dibawa asik aja. Dibawa goyang,” tutur Jupe.

Julia Perez bertekad untuk tidak berkomentar terhadap pemberitaan ini. Baginya, gosip-gosip semacam ini hanya ‘nebeng’ popularitasnya saja. “Saya nggak mau mengekspose hal yang tidak penting. Saya cuma mau mengekspose lagu-lagu saya, rumah singgah dan lainnya,” tukas Jupe.

Sumber Berita : Bintang.com