#Gosip Top :Kondisi Terkini Padepokan Milik Gatot Brajamusti
AnekaNews.com , Jakarta Tertangkapnya Gatot Brajamusti terkait penggunaan narkoba mau tidak mau turut mengulik masa lalunya yang dikenal sebagai guru spiritual Reza Artamevia. Memang, pasca bercerai dengan Adjie Massaid, Reza Artamevia memang dikabarkan rajin mengunjungi padepokan Gatot Brajamusti yang terletak di Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat. Lantas, bagaimana kondisi padepokannya sekarang?

Pantauan AnekaNews.com yang mengunjungi padepokannya pada Selasa (30/8/2016) melihat rumah yang pernah dijadikan Gatot Brajamusti untuk tempat padepokan tampak kosong dan terkesan tak terurus. Informasi yang didapatkan, Gatot sudah menjual padepokan tersebut ke sebuah yayasan pendidikan.

#Gosip Top :Kondisi Terkini Padepokan Milik Gatot Brajamusti

“Saya dengar itu (dijual) oleh pamannya, dia yang jual, awalnya yang menawarkan dia. Karena mungkin pembeli mau langsung ketemu Gatot, jadi langsung ketemu sama pak Gatotnya. Sekarang dibeli sama yayasan dan mau dibikin SMA,” ungkap Mamin, ketua RW 09 desa Sukamanah, Cisaat, Sukabumi, tempat padepokan Brajamusti pada AnekaNews.com .

Meski mengetahui padepokan Brajamusti sudah dijual, namun Mamin tidak mengetahui secara pasti mengenai alasan Gatot Brajamusti menjual padepokan. Info yang beredar di masyarakat sekitar, Gatot berencana menggunakan uang hasil penjualan padepokannya tersebut untuk membuat sebuah masjid di dekat kediamannya di kawasan Puncak, Bogor.

#Gosip Top :Kondisi Terkini Padepokan Milik Gatot Brajamusti

“Ada info mau bikin masjid di Puncak, dirumahnya Aa Gatot,” tambahnya.

Selain padepokan, Gatot Brajamusti juga diketahui memiliki beberapa bangunan lain di desa Sukamanah, Cisaat, Sukabumi. Sebuah vila cukup megah yang terletak berhadapan dengan padepokannya pun diketahui dimiliki oleh Gatot. Selain itu, sebuah mesjid bernama Attawabiin juga diketahui dibangun olehnya. Rumah orang tua Gatot pun diketahui berada di sekitar lokasi tersebut.

Sumber Berita : Bintang.com