#Gosip Top :Main Drama Scarlet Heart, Akting IU dan Baekhyun EXO Dikritik
AnekaNews.com , Jakarta Tanpa personel EXO lainnya, Baekhyun memulai debut layar kaca dengan terlibat dalam drama Scarlet Heart: Ryeo. Drama produksi SBS ini turut dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris terkenal Korea Selatan, salah satunya Lee Ji Eun alias IU.

Seperti Baekhyun, IU juga terlebih dulu dikenal sebagai penyanyi ketimbang pemeran. Wanita berusia 23 tahun ini tercatat sudah memulai debut akting sejak 2011 silam dengan membintangi drama populer Dream High. Akting IU saat itu berhasil membawanya sebagai nominasi Aktris Pendatang Baru Terbaik ajang KBS Drama Award.

#Gosip Top :Main Drama Scarlet Heart, Akting IU dan Baekhyun EXO Dikritik

Pun sepanjang karier aktingnya, IU kerap masuk dalam nominasi sejumlah ajang penghargaan pertelevisian Korea Selatan. Kini, saat dirinya membintangi drama Scarlet Heart bersama Baekhyun, IU justru menuai kritik pedas. Bahkan, sejumlah netizen menyarankan agar dua bintang ini kembali fokus ke jalur musik.

AllKpop merangkum beberapa kritik netizen yang ditunjukkan kepada IU dan Baekhyun. “Aku pikir mereka sedang berkompetisi untuk terlihat sebagai siapa aktor yang terburuk. Serius, jangan akting dari sekarang,”. “Heol. Baekhyun, akting bukan untuk kamu,”. “Mereka berdua sangat buruk. Mengejutkan,”. “Apa ini? Baekhyun tidak mengerti karakternya secara keseluruhan. Mereka mungkin menggunakan dia hanya untuk menaikkan rating penonton saja,”.

#Gosip Top :Main Drama Scarlet Heart, Akting IU dan Baekhyun EXO Dikritik

Drama Scarlet Heart baru tayang dua episode. Rating di episode perdana menurut AGB Nielsen yaitu 9,3 persen di seluruh Korea Selatan dan 10,4 persen di kota Seoul. Di episode selanjutnya, rating menurun cukup drastis menjadi 7 persen di Korea Selatan dan 8 persen di Seoul.

Selain Baekhyun EXO dan IU, drama ini juga dibintangi Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun, Ji Soo, Z. Hera, Nam Joo Hyuk dan Seohyun Girls’ Generation (SNSD). Menggantikan slot drama Doctors, Scarlet Heart tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat di SBS.

Sumber Berita : Bintang.com