#Gosip Top :Meramal Masa Depan Black Pink di Dunia Hiburan
AnekaNews.com , Jakarta Beberapa bulan terakhir, nama Black Pink memang menjadi sorotan banyak pecinta k-pop. Hadir dengan single Boombayah, grup bentukan YG Entertainment ini sontak menjadi idola baru kawula muda.

Diakui atau tidak, banyak keistimewaan yang dimiliki grup yang beranggotakan empat wanita cantik ini. Sementara grup lain harus susah payah menelurkan karya untuk mencapai panggung popularitas, Black Pink justru berhasil menyita perhatian publik sebelum menelurkan debut.

#Gosip Top :Meramal Masa Depan Black Pink di Dunia Hiburan

Hal itu ternyata berdampak pada prestasi mereka selanjutnya. Hanya dalam waktu dua bulan saja, single mereka pun sudah merajai berbagai chart di Korea. Berbagai review pun muncul mengomentari eksistensi mereka di dunia musik k-pop.

Kebanyakan fans menilai bahwa grup ini tak berbeda dengan ‘tetua’ mereka, seperti SNSD maupun 2NE1. Hal ini juga diakui oleh pihak agensi yang memang membentuk Black Pink sebagai ikon baru mereka, mengingat 2NE1 sudah hampir tidak mungkin diminta manggung.

#Gosip Top :Meramal Masa Depan Black Pink di Dunia Hiburan

Meski demikian, YG Entertainment bersikukuh bahwa Black Pink dibuat dengan formula yang berbeda. Hal ini salah satunya terlihat dari formasi mereka yang dibuat tanpa leader, sehingga segala keputusan akan diambil berdasarkan musyawarah seluruh member. Tentu saja, dalam jangka panjang, format ini akan berpengaruh pada kekompakan dan aspek musik mereka.

Banyak hal yang mungkin saja terjadi pada grup ini di kemudian hari. Namun melihat antusiasme penggemar, YG Entertainment pun berusaha mati-matian menggenjot Black Pink dan mengeksplorasi berbagai talent dalam diri para member. Salah satunya terlihat dari rencana dibuatnya program TV khusus untuk mereka.

Masa depan cerah pun telah menunggu Black Pink di depan mata. Image nakal dan seksi mereka saat ini dipastikan akan membawa mereka ke puncak popularitas. Semoga saja tuntutan popularitas tidak membuat mereka stress dan berakhir dengan hal buruk.

Sumber Berita : Bintang.com