#Gosip Top :Reza Artamevia, dari Dewa 19 Berakhir di Tangan Polisi
AnekaNews.com , Jakarta Satu lagi kasus narkoba terkuak dan menjerat nama selebriti. Kali ini giliran Reza Artamevia yang diciduk polisi berbarengan dengan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti. Keduanya pun dinyatakan positif menggunakan barang haram tersebut. 

Kasus narkoba mungkin membuat nama Reza tercoreng saat ini. Namun tentunya kita tidak boleh lupa bahwa di balik sosok yang kini berurusan dengan polisi tersebut, ada talenta luar biasa yang membuat mantan istri mendiang Adjie Massaid ini dikagumi banyak orang.

#Gosip Top :Reza Artamevia, dari Dewa 19 Berakhir di Tangan Polisi

Reza Artamevia sendiri tenar karena suara altonya yang khas. Selain itu, dia juga membawakan lagu-lagu yang easy listening dan nyaman di telinga. Tidak heran jika karya-karyanya bersifat everlasting dan menjadi favorit lintas generasi. Namun tentu saja, apa yang dicapai Reza itu bukan sesuatu yang instan.

Bakat menyanyi memang sudah ada dalam dirinya sejak usia dini. Dia beruntung karena memiliki orang tua yang terus mendukung dan membantunya mengeksplorasi bakat menyanyi. Reza pun rajin mengikuti berbagai kejuaraan menyanyi dan memenangkan berbagai lomba.

#Gosip Top :Reza Artamevia, dari Dewa 19 Berakhir di Tangan Polisi

Kemampuannya bernyanyinya mulai terlihat publik saat dia menjadi backing vocal untuk band Dewa 19. Rupanya, kemampuan Reza membuat Ahmad Dhani tertarik sehingga memutuskan untuk mengorbitkannya. Lewat tangan dingin Dhani, lahirnya sebuah album bertajuk Keajaiban pada tahun 1995, dan kemudian diaransemen ulang pada tahun 1997.

Berkat single yang berjudul Pertama, Reza menuai sukses besar di dunia musik. Hal ini membuat banyak musisi tertarik bekerja sama dengannya. Hingga akhirnya, dia berinisiatif merilis sendiri albumnya yang berjudul Keyakinan. Setelahnya, satu persatu prestasi besar juga berhasil diraih Reza lewat karya-karyanya di dunia musik.

Hingga saat ini, lima album milik Reza Artamevia telah beredar ke pasaran. Terakhir, dia juga merilis album Best of the Best yang diberi judul the Voicer pada tahun 2009. Selain itu, dia juga terlibat dalam beberapa film Indonesia.

Sumber Berita : Bintang.com