#Gosip Top :Reza Artamevia - Gatot Brajamusti, Malapetaka di Balik Isu Cinta
AnekaNews.com , Jakarta Nama Gatot Brajamusti atau yang akrab disapa Aa Gatot menjadi populer di akhir 2004 silam terkait hilangnya Reza Artamevia selama lima hari. Saat itu, Reza Artamevia yang tengah menghadapi kemelut rumah tangganya bersama Adjie Massaid dan terancam kehilangan hak asuh anak, ternyata berada di Padepokan Brajamusti di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Reza Artamevia saat itu mengaku tengah menenangkan diri, disaat rumah tangganya dengan mendiang Adjie Massaid tengah diujung tanduk. Namun, tak ada yang menyangka, Reza Artamevia lebih memilih menenangkan diri di Padepokan Brajamusti daripada bersama keluarganya.

#Gosip Top :Reza Artamevia - Gatot Brajamusti, Malapetaka di Balik Isu Cinta

Gatot Brajamusti saat itu begitu percaya diri dapat memperbaiki psikologis Reza Artamevia yang tengah mengalami guncangan berat. Memang, usai menenangkan diri di Padepokan Brajamusti, Reza Artamevia lebih terlihat santai menghadapi persoalannya dengan mendiang Adjie Massaid. Bahkan ia pun mengikhlaskan hak asuh anaknya kepada Adjie Massaid.

Kisah Reza Artamevia kemudian berlanjut dengan isu pernikahan sirinya dengan Gatot Brajamusti. Reza Artamevia yang saat itu tinggal di Padepokan Brajamusti, disebut-sebut menjadi istri siri Gatot Brajamusti mendampingi Dewi Aminah, istri Aa Gatot saat itu. Kabar yang santer terdengar, Gatot Brajamusti sudah melakukan tiga kali pernikahan.

#Gosip Top :Reza Artamevia - Gatot Brajamusti, Malapetaka di Balik Isu Cinta

Reza Artamevia langsung membantah kabar tersebut. Ia memang tidak menampik kedekatannya dengan Gatot Brajamusti, namun bukan sebagai istri siri. Bagi Reza Artamevia, saat itu sosok Gatot Brajamusti adalah panutannya. Sementara, Gatot Brajamusti santai menanggapi isu tersebut.

Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia seperti tak bisa dipisahkan. Di sana ada Aa Gatot, pasti ada Reza Artamevia yang setia mendampingi, selain tentu istri Gatot Dewi Aminah.

#Gosip Top :Reza Artamevia - Gatot Brajamusti, Malapetaka di Balik Isu Cinta

Seringnya Reza Artamevia mendampingi Gatot Brajamusti saat itu, menimbulkan isu jika Reza Artamevia dilarang manggung. Reza Artamevia saat itu memang jarang sekali menerima tawaran manggung. Banyak hari-harinya diisi untuk mendampingi sosok Gatot Brajamusti.

Isu kisah cinta Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia pun kemudian tenggelam berganti isu keterlibatan Gatot Brajamusti dalam lingkaran narkoba. Isu tersebut muncul di tahun 2008 dan 2011. Seringnya Gatot Brajamusti bertemu dengan pihak kepolisian Sukabumi diakui Aa Gatot hanya untuk menyambung tali silaturahmi.

Reza Artamevia disebut-sebut terlibat pula dalam lingkaran pergaulan narkoba yang diisukan menimpa Gatot Brajamusti. Apalagi fisik Reza Artamevia dinilai berubah drastis. Dahulu yang lebih berisi, saat itu wajah Reza Artamevia tampak kuyu dan tirus. Tubuhnya pun mulai mengurus. Reza Artamevia pun membantah.

#Gosip Top :Reza Artamevia - Gatot Brajamusti, Malapetaka di Balik Isu Cinta

Namun Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti tidak bisa mengelak saat pihak berwajib mencokok mereka bersama rombongan lainnya kedapatan tengah mengonsumsi narkoba. Dari hasil tes awal disebutkan, Gatot Brajamusti dan Reza Artamvia bersama istri Aa Gatot, Demi Aminah positif menggunakan narkoba.

Hingga kini, Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia masih menjalani pemeriksaan intensif untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka. Isu cinta mereka kemudian berakhir dengan malapetaka.

Sumber Berita : Bintang.com