#Gosip Top :Sinetron Omar Daniel, Anugerah Cinta, Kembali Gusur Anak Jalanan
AnekaNews.com , Jakarta Nama Omar Daniel mendadak menjadi sorotan publik sejak membintangi sinetron Anugerah Cinta. Apalagi sinetron yang juga dibintangi Irish Bella itu sempat menumbangkan Anak Jalanan dari urutan pertama rating acara televisi.

Sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona itu memang berbulan-bulan dan bahkan hampir setahun berada di puncak rating acara televisi Indonesia. Namun setelah lama bertahta, sinetron yang kerap dibalut kontroversi dan beberapa kali ditegur KPI itu akhirnya lengser juga dari posisi nomor satu. Adalah Anugerah Cinta yang berhasil menumbangkan Anak Jalanan.

rating minggu pic.twitter.com/9CCLc3CqZS
— liburan[dot]in (@Liburandotin) August 29, 2016

Omar Daniel sendiri berperan sebagai Rey itu tampil memesona dengan rambut gondrong dan kacamata kekiniannya. Sebenarnya, Omar sudah pernah menjadi bintang iklan sejak lama. Namun, perhatian pada dirinya meningkat drastis ketika berakting di sinetron Anugerah Cinta. Penonton sinetron ini protes karena Omar dinilai terlalu tampan ketika berperan sebagai tukang ojek.

Namun, hal itu bisa dipahami karena peran sebagai tukang ojek adalah akting dalam berakting. Tokoh Rey sebenarnya terlahir dari keluarga kaya raya, namun karena jatuh cinta pada Naura (Irish Bella), Rey rela menyembunyikan identitasnya dan beralih profesi menjadi tukang ojek di depan wanita yang dicintainya.

Pesona Omar Daniel sepertinya cukup berperan dalam kesuksesan Anugerah Cinta yang cukup stabil di tiga besar maupun lima besar rating acara televisi. Itu setidaknya bisa terlihat dari komen para netter yang banyak menyukai aktingnya. Bahkan setelah sempat tergeser, Anugerah Cinta kembali ke rating nomor satu pada hari Sabtu (27/8/2016) dan Minggu (28/8/2016) kemarin.

#Gosip Top :Sinetron Omar Daniel, Anugerah Cinta, Kembali Gusur Anak Jalanan

Dengan TVR 73, poin dan Share 30,7 persen. Sinetron Omar Daniel itu berhasil menggusur kembali Anak Jalanan ke posisi kedua. Lalu ada program D’Academy Menggoyang Indonesia di urutan keenam. Hal ini seperti menandaka kerinduan para penyuka d.angdut terhadap program D’Academy. Lalu di peringkat kesembilan ada sinetron andalan SCTV, Surga yang Ke-2.

Sedangkan tayangan ulang ‘Malam Puncak 26th SCTV’ berada di urutan ke-15. Kita tunggu saja bagaimana persaingan rating acara televisi di hari-hari berikutnya. Apakah sinetron Omar Daniel, Anugerah Cinta, tetap bersaing ketat dengan Anak Jalanan? Atau ada program lain yang akan mengungguli keduanya?

Sumber Berita : Bintang.com