#Gosip Top :Soal Makan, Ruben Onsu Sebut Istrinya Militer
AnekaNews.com , Jakarta Ruben Onsu tak yakin, usus buntu yang diidap Sarwendah lantaran istrinya itu susah makan. Menurut Ruben, istrinya termasuk pribadi yang tepat waktu untuk urusan perut. Kemungkinan, kondisi itu disebabkan dulu Sarwendah suka makan makanan pedas.

“Mungkin dulunya kali ya, suka pedas. Tapi kalau jam makan, dia sudah kayak militer. Jam segini waktunya makan, jam segini minum jus, jam segini olahraga. Dia sudah ada waktunya. Posisi makan harus begini, luar biasa deh,” ungkap Ruben Onsu, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

#Gosip Top :Soal Makan, Ruben Onsu Sebut Istrinya Militer

Berbeda dari istri, Ruben justru lebih santai dalam soal makan. Kapanpun perut meminta haknya, saat itu juga Ruben mengisinya. “Kalau saya sih mau makan ya makan saja,” imbuhnya.

Dilanjutkan Ruben, sebenarnya dokter menyarankan Sarwendah agar melakukan operasi. Bahkan, saran itu bersifat mutlak dan langsung ditolak Sarwendah, sang istri lebih memilih minum racikan obat Cina.

#Gosip Top :Soal Makan, Ruben Onsu Sebut Istrinya Militer

“Pokoknya dokter bilang nggak ada ampunlah,” kata Ruben Onsu. “Aku nggak mau. Makanya minum obat Cina, setelah itu kayak buang-buang gitu. So far makanan sih aman. Kalau tanya ke dokter gizi, nggak apa-apa,” pungkas Sarwendah.

Sumber Berita : Bintang.com