#Gosip Top :Soal Masak, Alya Rohali Akui Kehebatan Anaknya
AnekaNews.com , Jakarta Pada dasarnya, Alya Rohali mengaku suka memasak. Namun karena kesibukan yang dijalani, tidak semua resep dia jajal di dapurnya. Alya justru mengakui kepiawaian anaknya, Anjani. Menurutnya, sang anak kerap melakukan eksperimen mengolah masakan.

“Kalau anak-anak sendiri, apalagi Anjani lebih jago dari saya. dia senang ke dapur, eksperimen-eksperimen gitu. Dia tangannya itu lebih jago dari saya,” kata Alya Rohali, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016).

#Gosip Top :Soal Masak, Alya Rohali Akui Kehebatan Anaknya

Alya mengatakan, Anjani senang sekali menumis. Terutama membuat aneka macam kue. Alya menilai, bakat yang dimiliki Anjani memang menurun dari neneknya, yang juga piawai memasak.

“Jani suka bikin tumisan sendiri, nasgor juga. Tapi dia lebih ke kue-kue sih masaknya. Bakanya dari nenek saya, ibu saya nurun ke anak-anak perempuannya,” jelas Alya.

#Gosip Top :Soal Masak, Alya Rohali Akui Kehebatan Anaknya

Meski begitu, Alya tidak punya niatan menyalurkan bakat memasak Anjani secara serius. Alya membiarkan sang anak memilih sendiri jalur yang akan ditekuninya.

“Kayaknya sih nggak ya, disalurkan secara profesional kayaknya nggak. Kalau pun Anjani berniat menekuninya, ya nggak apa-apa,” pungkas Alya Rohali.

Sumber Berita : Bintang.com