#Gosip Top :Tata Janeeta Kembali Gandeng Kekasih di Video Klip Korbanmu
AnekaNews.com , Jakarta Single baru Tata Janeeta memiliki nuansa galau yang sama dengan lagu sebelumnya. Bukan hanya dari segi nuansa, Tata Janeeta juga memilih model klip yang sama untuk single terbarunya, Korbanmu. Siapa lagi kalau bukan kekasih hati, Mehdi Zati, yang juga membintangi klip Tata sebelumnya, Penipu Hati.

Tata punya alasan memilih Mehdi kembali membintangi video klipnya. Selain irit budget, kepiawaian akting Mehdi tidak perlu diragukan lagi. Ditambah lagi, Tata tak perlu repot membangun chemistry dengan Mehdi saat proses pembuatan klip tersebut.

#Gosip Top :Tata Janeeta Kembali Gandeng Kekasih di Video Klip Korbanmu

“Dia kan model juga, model profesional. Sudah biasa iklan, akting. Kita juga ada hubungan jadi enggak kagok. Minimalisasi budget, di kamera juga keren,” aku Tata Janeeta, di Kafe Tartine, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016).

Selama ini Tata mendapat kepercayaan penuh dari sutradara dalam memilih bintang video klipnya. Menurut Tata, sosok Mehdi memang sesuai dengan karakter yang diceritakan di klip lagu Korbanmu.

#Gosip Top :Tata Janeeta Kembali Gandeng Kekasih di Video Klip Korbanmu

“Enggak ada, dia saja. Tergantung sama konsep lagunya sih. Malahan sutradara bilang, ‘Waduh kalau modelnya ini bakal mahal harganya,” tutur Tata.

Sejujurnya Tata lebih senang Mehdi Zati menjadi model video klipnya. Dia ingin, hal itu menjadi ciri khas dari video klip lagu-lagunya. Terlebih, para fans juga senang melihat hubungan Tata dengan Mehdi.

“Aku lebih senang sama dia, biar punya satu hal yang ciri khas. Video klip aku sebelumnya juga dia. Aku lihat fans juga tertarik sama hubungan aku dan Mehdi. Sampai enggak sama dia lagi, ya ganti modelnya, hahaha,” tukas Tata Janeeta, lalu tertawa. 

Sumber Berita : Bintang.com