#Gosip Top :Tata Janeeta Rindukan Mahadewi
AnekaNews.com , Jakarta Seperti kebanyakan penyanyi, Tata Janeeta berharap segera memiliki album. Nantinya, dia ingin mengajak rekan-rekannya di Mahadewi dulu untuk mengisi salah satu lagu di album tersebut. Tata tak menampik, ada kerinduan berkumpul bersama Ina dan Puri di Mahadewi.

“Inginnya sih album. Kalau sudah semua, aku ingin ajak Ina sama Puri reunian. kangen ingin kumpul lagi bikin sesuatu. Buat sesuatu yang menjadi bukti, ini loh trio yang mas Dhani bikin,” kata Tata Janeeta, di Tartine Cafe, FX Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2016).

#Gosip Top :Tata Janeeta Rindukan Mahadewi

Tata mengatakan, sejauh ini komunikasi dengan 2 personel Mahadewi yang lain masih terjalin baik. Bahkan, masih ada fans setia yang mendukung karir mereka meski tak lagi tergabung di Mahadewi. Keinginan terbesarnya, Tata memimpikan menggelar konser reunian Mahadewi.

“Kita masih sms, telepon, walaupun enggak sering. Fans masih ada, mereka masih dukung. Ayo dong bikin Mahadewi lagi. Makanya kalau dikasih kepercayaan, saya ingin satu lagu nyanyi sama Ina dan Puri di album nanti. Kalau keinginan konser pastinya ada lah,” tutur Tata.

#Gosip Top :Tata Janeeta Rindukan Mahadewi

Sepertinya Tata masih harus bersabar mewujudkan keinginannya itu. Terutama menggandeng Puri dan Ina mengisi di albumnya. Sebab, kondisi industri musik yang lesu menjadi alasan album Tata sedikit terhambat.

“Apalagi distributor jarang, itu yag jadi sulit. Maksud saya sekarang ini enggak kayak dulu, orang bisa recording harus dipilih dan difilter. Sekarang ada duit bisa rekaman. Dan akhirnya para label kesulitan. Sekarang ini toko CD enggak ada, jadi harus sabar sih,” ucap Tata Janeeta.

Sumber Berita : Bintang.com