#Terkini:  Tidak Ada Temuan Bom di Kantor tvOne

AnekaNews.com  – Tim Gegana Polda Metro Jaya memastikan tidak ada temuan bom di kantor tvOne, Selasa malam, 30 Agustus 2016. Dalam penelusuran yang dilakukan satu pleton Gegana di empat gedung utama tvOne, tidak ditemukan satu pun benda mencurigakan.

“Alhamdulillah tidak ada ancaman,” kata Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Muhammad Agung Budjiono, SIK di gedung tvOne, Jakarta Timur. 

Penyisiran di kantor tvOne digelar dari pukul 22.30 hingga pukul 00.30 WIB, dan menyeluruh ke seluruh ruangan kantor tvOne termasuk portal berita AnekaNews.com .

“Sementara sampai saat ini kita lakukan pemeriksaan, tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan,” kata Agung.

Baca Juga:

  • Kantor tvOne Diancam Teror Bom

  • Teror Bom tvOne dari Telepon

  • Peneror Bom tvOne Seorang Laki-laki

Ancaman teror bom di tvOne terjadi pada Selasa malam, sekira pukul 19.52 WIB. Teror bom yang diduga dilakukan oleh seorang pria tidak dikenal ini diketahui pertama kali oleh petugas keamanan tvOne bernama Solihin.

Dalam laporannya, ia menerima telepon dari orang tak dikenal di lobi gedung tvOne. “Orang menelpon ke lobi kantor dan menyebutkan mengatasnamakan negara Islam bahwa di gedung ini sudah ada bom,” ujar Solihin.

Sejauh ini, belum bisa dipastikan siapa pelaku teror bom tersebut. Keplisian akan melakukan penelusuran lebih lanjut.

Teror bom untuk tvOne kali ini, tercatat menjadi teror bom yang kedua kali terjadi. Pertama terjadi di Kota Bandung Jawa Barat saat perayaan tahun baru. Sebuah bom meledak di bawah mobil milik kru tvOne.